Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kehidupan

Roda kehidupan pasti berputar,kadang diatas,kadang dibawah..
Disaat ku merasa dibawah,kehidupanku selalu banyak cobaan..
sepertinya masalah lah yang menjadi temanku setiap hari..
tapi dari cobaan yang telah diberikan allah kepadaku,
aku jadi mengerti akan pahit manisnya kehidupan..
hidup itu ngak selalu mulus past ada rintangannya..
tapi aku menghadapinya dengan sabar dan tabah,
aku selalu berusaha untuk menyelesaikan masalahku,
disaat aku kecewa,marah atas cobaan yang diberi untukku,
aku selalu ingat masih banyak orang" diluar sana yang kurang beruntung,
masih banyak anak" diluaran sana yang hidup tanpa orang tua,mencari makan sendiri,bahkan tidak bisa sekolah karna biaya,
ternyata akumasih lebih beruntung dibanding mereka" karna aku masih punya orang tua lengkap dan masih bisa sekolah.
ketika aku teringat semua itu aku jadi lebih semangat menjalani semua ini,
aku yakin,dibalik cobaan"ku Allah pasti punya rencana lain yang lebih baik,
jika kita punya masalah tetaplah semangat karna Allah selalu didekat kita,
yakinlah semua masalah pasti ada jalan keluarnya,,_jangan menyerah_

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Unknown mengatakan...

jika engkau mengetahui itu maka beribadahlah dan ingatlah kepada allah selalu... lihatlah orang yang berada di bawahmu janganlah melihat orang'' yang di atas karena dirimu lebih beruntung daripada orang yang berada di bawahmu. thans to allah

novie mengatakan...

hya..makasih sarannya

Posting Komentar